Monday, May 21, 2018

Perlindungan Asuransi Kebakaran Rumah

Asuransi Kebakaran Rumah
Asuransi Kebakaran Rumah
Rumah merupakan salah satu aset yang paling berharga dimiliki oleh semua orang. Bahkan banyak orang yang rela bekerja banting tulang hanya untuk dapat membeli rumah, baik itu beli secara cash atau menggunakan jasa KPR. Karena apabila sudah dapat memiliki rumah, maka menjadi pencapaian yang besar dalam hidup mereka. Melihat hal itu, Anda juga pastinya ingin memberikan perlindungan yang terbaik untuk rumah bukan? Sebut saja seperti asuransi kebakaran rumah.

Siapa sih yang ingin rumah yang sudah dibeli dengan kerja keras kemudian hangus begitu saja karena kebakaran? Melihat hal tersebut siapapun orangnya akan memberikan terbaik, ya caranya dengan membeli produk asuransi kebakaran rumah. Dengan demikian akan membantu Anda mencegah sejumlah resiko kerugian yang datangnya tidak dapat diperkirakan.

Namun sebelum Anda membeli produk tersebut, ada baiknya Anda perhatikan terlebih dahulu beberapa alasan klaim asuransi kebakaran rumah dapat ditolak. Diantaranya adalah:

1. Pastikan surat pengajuan klaim sesuai dengan isi perjanjian Polis, agar tidak memberatkan Anda saat klaim.

2. Perhatikan batasan pengajuan klaim, paling lama 7 hari setelah terjadinya kerusakan.

3. Jangan pernah berpikiran untuk melakukan unsur kesengajaan saat terjadi kebakaran, karena pihak asuransi pastinya akan melalukan tindakan yang tegas bila Anda terbukti sengaja melakukan hal tersebut.​

4. Hindari beberapa hal kelalaian manusia yang dapat terjadinya kebakaran, seperti lupa mematikan kompor, meletakan bahan-bahan material yang mudah terbakar sembarangan, dan lainnya.

5. Pahami betul-betul perlindungan apa saja yang dipenuhi oleh perusahaan asuransi. Karena biasanya polis standar asuransi tidak memberikan perlindungan harta benda Anda terhadap kebakaran.

6. Jalankan kewajiban Anda untuk mendapatkan hak Anda. Bayarlah polis sesuai dengan perjanjian yang sudah tertekan di surat perjanjian saat membeli produk asuransi kebakaran rumah.

Dengan mengetahui beberapa alasan klaim asuransi kebakaran ditolak seperti diatas, maka tidak ada salahnya bila Anda harus lebih selektif saat akan membeli produk asuransi. Dan Simasnet, adalah solusi untuk Anda. Karena hanya di Simasnet Anda akan diberikan berbagai macam solusi mengenai beberapa produk asuransi yang dibutuhkan. Dan yang pasti akan ada banyak keuntungan Anda dapatkan, diantaranya adalah Anda akan mendapatkan jaminan asuransi rumah simasnet yang melingkupi:

Kebakaran (FLEXAS)
Kebongkaran dan Pencurian
Banjir (TSFWD 4.3 -Typhoon (Angin Topan), Storm (Badai), Flood (Banjir), dan Water Damage)
Dan banyak lagi macamnya, yang dapat Anda lihat langsung pada website resmi https://asuransisimasnet.com

Bagaimana? Apakah Anda masih ragu dengan perlindungan yang ditawarkan oleh Simasnet? Enggak perlu ragu lagi, karena hanya di Simasnet rumah Anda akan diberikan perlindungan asuransi kebakaran rumah yang tepat.

No comments:

Post a Comment