Friday, May 11, 2018

Mobil Sport 2 Pintu SL 550 Coupe Cabriolet Mercedes

Mobil Mercedes Benz selalu memberikan kejutan bagi para pecinta deretan mobil mewah, Mercedes Benz juga beberapa tahun lalu meluncurkan SLK terbarunya, yaitu SL 550 yang merupakan pengganti dari flagship Mercedes SL dari generasi sebelumnya yang memiliki gaya dan kecepatan luar biasa. Untuk seri terbarunya ini, Mercedes Benz mengeluarkan Mobil Sport 2 Pintu yang tampilannya cukup keren dan memiliki keunikan tersendiri. 

Salah satunya di bagian model lampu depan terlihat lucu untuk sekelas mobil sport. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin baru yang berukuran cukup kecil yaitu 4.700 cc dan dapat berkonfigurasi V8 dengan memiliki sistem start/stop untuk menghemat pemakaian bahan bakar pada saat mobil dalam keadaan berhenti. Sehingga, denga sistem tersebut mesin secara otomatis akanmeti dalam waktu yang telah ditentukan apalagi pada saat berada di jalanan dan berada di lampu merah maupun di tempat parkir.

Untuk akseslerasinya tak diragukan, jauh lebih cepat jika dibandngkan dari seri terdahulunya, untuk mesin baru ini memiliki kapsaitas 3.700 cc dan mengeluarkan tenaga 429 Hp, mampu membawa mobil yang Anda kendarai melaju melesar mulai dari 0 hingga 100 kmjam hanya dalam hitungan 4.5 detik. Meskipun ukuran mesinnya kecil, untuk emisi gas buangnya pun dan penggunaan bahan bakar lebih irit. Untuk tampilan eksteriornya, mobil ini memiliki panjang dan lebar 2 cm sjika dibandingan dengan model yang sebelumnya. Jarak antara bodi obil dan tanah pu lebih rendah, stapi jangan khawatir bisa diatur dengan sistem aglity suspension yang telah dipandu dengan Control Active Body yang akan memberikan pengendalian jauh lebih baik untuk mobil ini.

Mobil ini juga memiliki atap hardtop yang telah memiliki panoramic glass, sehingga Anda tetap bisa melihat pemandangan langit meskipun dengan atap mobil tertutup. Anda bisa mengatur atap mobil untuk dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan, dan atap yang terbuka secara otomatis tersebut hanya memerlukan waktu 20 detik saja. Penasaran dengan mobil ini? Pastinya Mobil Sport 2 Pintu ini menjadi primadona bagi semua orang.

No comments:

Post a Comment