Tuesday, May 8, 2018

Beberapa Jaminan Asuransi Kebakaran Rumah

Asuransi Kebakaran Rumah
Asuransi Kebakaran Rumah
Asuransi kebakaran rumah - Memiliki rumah tentunya kita juga harus rutin melakukan perawatan setiap saat untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan seperti tembok yang rusak akibat bocor, bencana alam dan lain sebagainya. Hal ini tentunya sangat penting sekali untuk kenyamanan dan keamanan para penghuninya. Tetapi selain hal tersebut, kami sarankan bagi Anda yang memiliki rumah, alangkah lebih baik untuk di asuransikan. Saat ini tidak hanya kendaraan atau jiwa yang dapat di asuransikan bahkan rumah pun juga dapat kita asuransikan.

Nah, dengan adanya asuransi kita akan terlindung dari berbagai hal yang membuat kita rugi dalam hal apa pun, akan tetapi tergantung pada produk apa yang dibeli. Simasnet tentu menjadi solusi untuk asuransi kebakaran rumah karena sangat banyak sekali produk jaminan di perusahaan asuransi ini. Pelanggannya pun juga merasa sangat puas, karena layananya tidak ribet dan tentu sangat berkualitas. 

Bagi Anda yang penasaran, di sini saya akan menjelaskan beberapa pertanggungan asuransi untuk rumah kebakaran dari simasnet.

1. Jaminan Gempa Bumi
Bagi Anda yang hanya ingin menggunakan asuransi yang baik, sebaiknya cari tahu dulu apa keuntungan dari asuransi dan kekurangannya. Nah bagi Anda yang ingin tahu tentang asuransi simasnet banyak jaminan yang diberikan ketika memilih asuransi kebakaran rumah. Salah satunya adalah jaminan gempa. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa bencana alam sangat sulit diprediksi apakah tsunami, gunung berapi meletus dan sebagainya. Nah jika bencana terjadi dan menimbulkan gempa maka asuransi akan mengkompensasi segala kerugian yang Anda alami.

2. Pencurian
Selain bencana alam, tindakan kriminal tentu saja selalu terjadi dimana saja dan kapan saja tak terkecuali di rumah. Sekarang simasnet memberikan jaminan atau perlindungan terhadap risiko seperti pencurian kehilangan isi bangunan tanpa kekerasan dan termasuk terjadinya kebakaran, di samping kerugian rumah yang terjadi karena adanya unsur kekerasan secara memaksa terhadap bangunan maksimal Rp. 100.000.000, -.

Nah itulah penjelasan tentang jaminan asuransi kebakaran rumah. Produk ini adalah salah satu jenis jaminan atau perlindungan dari sekian banyak jaminan dari simasnet, semoga menjadi referensi yang baik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment