Friday, February 23, 2018

Fungsi Menyediakan Model Lemari Dapur


Kebersihan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kebersihan bisa dimulia dari di mana temat kita tinggal atau biasa disebut dengan rumah. Ya, menjaga kebersihan rumah itu sangat penting, mnegingat kita tinggal di rumah setiap hari maka jika rumah berada dalam keadaan kotor maka tidak akan nyaman dan betah untuk berada di dalamnya. Dan yang terpenting di dalam rumah yang harus sangat dijaga kebersihannya adalah bagian dapur, sebab dapur adalah tempat memasak makanan. 

Jika dapur kotor maka kemungkinan makanan yang dipasak juga akan terkontaminasi oleh kotoran yang ada di dapur itu sendiri. Sebab di dapur yang terdapat bahan makanan akan sangat banyak sekali kotoran dan hewan yang bisa mengkontaminasi makanan anda. maka dari itu salah satu untuk menjaga kebersihan di dapur adalah menyediakan lemari dapur, apapun model lemari dapur yang anda pilih pastikan lemari itu dapat menjaga makanan dan perabotan anda dari beberapa kotoran, adapun fungsi dari lemari dapur itu sendiri adalah :

1. Menjaga makanan dari hewan perusak
Hewan perusak di sini adalah tikus dan kecoa dan lalat. Tidak dapat dipungkiri memang di dalam dapur kerap kali dijumpai hewan seperti tikus, lalat dan kecoa dan itu sangat menjijikan. Maka dari itu diperlukan adanya lemari di dalam dapur untuk mengamankan makanan dan juga peralatan makan dari hewan hewan menjijikan tersebut. Jika tidak disimpan dengan baik, siapa tau makanan dan juga peralatan makan anda akan diinjak tikus atau dikotori oleh kecoa dan lalat.

2. Melindungi dari debu
Selain itu dengan menyimpan makanan atau peralatan makan di dalam lemari dapur, maka akan melindungi dari debu yang bisa jadi hinggap dan membuat makanan atau peralatan makan anda menjadi kotor.

3. Supaya tidak berantakan
Dengan adanya lemari juga menjadikan kondisi dapur anda menjadi tidak berantakan dan lebih tertata rapih.

Itulah beberapa fungsi dari adanya lemari dapur, anda bisa memilih aneka model lemari dapur hanya di ikea yang berkualitas dan juga model terbaik.

No comments:

Post a Comment