Thursday, January 18, 2018

Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria Secara Alami

Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria Secara Alami
Cara mengatasi rambut rontok pada pria – rambut rontok sebagai salah satu masalah yang sering kali terjadi pada pria, dengan adanya rambut rontok ini akan menyebabkan ketidak percayaan diri seorang pria dalam berbagai hal seperti halnya dengan bertemu seorang wanita atau dalam hal yang lainnya.

Gejala rambut rontok ini tentu ada hal yang melatarbelakanginya, contohnya yaitu penggunaan shampoo yang salah. Dengan penggunaan shampoo yang salah akan menyebabkan rambut menjadi rontok. Maka dari itu mengenai masalah shampoo Anda bisa memilih clear.
Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria Secara Alami
Nah ada beberapa cara yang cukup alami untuk mengatasi rambut rontok tersebut, diantaranya yaitu:

1. Santan Kelapa
Dari kebanyakan orang tahu kalau santan kelapa ini mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan rambut, salah satunya yaitu bisa mencegah yang namanya kerontokan rambut serta memberikan nutrisi kulit kepala sehingga ini akan menjadikan rambut bisa tumbuh berikutnya akan sehat dan lebih kuat. Dalah hal ini Anda bisa menggunakannya sebagai masker rambut yang secara teratur.

2. Menggunakan Telur
Kita tahu bahwa telur merupakan sebagai salah satu jenis makanan yang kaya dengan protein, dalam memaksimalkan pertumbuhan rambut, maka protein ini sebagai salah satu zat yang sangat penting sekali yang tentunya harus dimiliki oleh tubuh. Dalam hal ini Anda dapat menggunakan telur sebagai masker dan jika tidak suka baunya maka Anda dapat mengkonsumsinya secara rutin.

3. Masker Rambut Menggunakan Lada Hitam
Lada hitam juga menjadi solusi untuk Anda yang memiliki rambut rontok, ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan rambut, Caranya yaitu dengan Anda mencampurkan lada hitam yang sudah menjadi bubuk dengan menggunakan yogurt dan digunakan sebagai masker rambut.

4. Bunga Kembang Sepatu
Kembang sepatu juga bisa menjadi salah satu tanaman yang bisa membuat rambut Anda tidak rontok sobat. Dari kebanyakan orang kemungkinan besar belum mengetahui kalau kembang sepatu ini sangat efektif dalam mengatasi masalah rambut contohnya yaitu seperti ketombe dan rambut yang bercabang.

Nah itulah mengenai beberapa cara mengatasi rambut rontok pada pria, yang bisa di bilang alami dan gunakan pula shampoo clear ya sobat?

No comments:

Post a Comment