Tuesday, October 17, 2017

Shampo Anti Ketombe Yang Bagus Untuk Pria dan Wanita


Bingung dalam memilih shampo untuk mengatasi kulit kepala berketombe karena banyaknya produk shampo di iklan yang menawarkan berbagai produk yang satu dengan yang lainnya.

Kita pernah di hadapkan dengan berbagai iklan di media yang menawarkan dengan berbagai macam keunggulan dari sebuah produk perawatan rambut, salah satunya adalah produk Shampo Anti Ketombe Yang Bagus, tentu ini menjadi dilema bagi kita sebagai konsumen dan calon konsumen yang akan menggunakan produk perawatan rambut tersebut. kalau memilih produk shampo yang satu hanya membersihkan kulit kepala dari ketombe saja, ada juga produk shampo yang satunya lagi hanya memberikan perawatan pada rambut saja, dan shampo yang lain hanya membersihkan ketombe saja, tapi yang kita inginkan adalah menjadikan rambut dan kulit kepala sehat terbebas dari minyak dan ketombe. Apalah ada shampo seperti itu? Tentu ada, karena untuk menjadikan rambut sehat berkilau bebas dari ketombe, baik kulit kepala pria maupun wanita produk shamponya hanya Clear.

Shampo untuk pria Clear Men Ice Cool Menthol Shampo yang memberikan sensasi dingin yang menyegarkan di kulit kepala dengan cooling menthol, serta di formulasikan secara khusus untuk pria dengan kandungan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, ekstrak tumbuh-tumbuhan can vitamin untuk memberikan perlindungan secara terus menerus terhadap ketombe. Dengan ekstrak cooling mentholnya memberikan sensasi dingin yang maksimal di kulit kepala serta menyegarkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh. 

Untuk kulit kepala wanita, gunakan Clear Ice Cool Menthol Shampo yang memberikan sensasi dingin di kulit kepala yang menyegarkan dengan cooling menthol, mengandung nutrien dengan Nutrium 10, vitamin dan mineral untuk rambut Anda bebas dari ketombe. Cooling mentholnya yang menyegarkan kulit kepala serta memberikan sensasi dingin menhtol pada rambut.

Kalau Anda masih bingung dengan produk shampo yang ada di iklan, sebaiknya pilih yang pasti-pasti saja, yaitu Shampo Anti Ketombe Yang Bagus dari Clear ampuh mengatasi ketombe dan masalah rambut lainnya secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment