Wednesday, October 11, 2017

Penggunaan Jahe Untuk Menghilangkan Ketombe


Jika anda mengalami masalah ketombe yang membandel, maka anda dapat menggunakan beberapa bahan alami untuk menghilangkan ketombe. Salah satu bahan alami yang dapat anda gunakan adalah jahe dengan cara penggunaan yang mudah dan cepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda terbiasa berada di luar rumah sering terkena sinar matahari, debu, dan polusi, maka kulit kepala dan rambut anda akan dapat dengan mudah terkena berbagai masalah, diantaranya rasa gatal, kulit kepala kering, rambut rontok, dan ketombe. Jika anda mengalami masalah ketombe, maka anda dapat memilih beberapa cara untuk dapat menghilangkan ketombe yang anda miliki, sehingga anda akan memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat sesuai dengan keinginan anda. 

Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan ketombe, adalah dengan menggunakan bahan alami, sehingga akan lebih aman digunakan dalam jangka panjang dan lebih menyehatkan. Salah satu cara alami menghilangkan ketombe yang dapat anda lakukan dengan menggunakan bahan alami, adalah dengan menggunakan jahe memiliki ciri khas dapat menghangatkan tubuh dan dapat menghilangkan ketombe secara maksimal. Selain itu, penggunaan bahan alami yang dipadukan dengan shampo clear anti ketombe akan membuat ketombe anda menghilang dan tidak akan kembali lagi.

Jika anda akan menggunakan jahe sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan ketombe, maka anda dapat melakukan beberapa cara penggunaan dalam menggunakan jahe sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan ketombe yang anda miliki, diantaranya sebagai berikut ini.

Persiapkan 1 siung jahe, air, madu, shampo clear anti ketombe, dan handuk.
Jika anda sudah mempersiakan bahan tersebut, maka anda dapat membuat jahe tersebut hancur.
Jika jahe sudah hancur, maka anda dapat memasukan jahe tersebut ke dalam wadah dan tambahkan air serta madu.

Jika sudah anda masukan semua bahan, maka anda dapat mencampurkan semua bahan menjadi satu.
Jika sudah tercampur, maka anda dapat mengoleskan pada kulit kepala secara merata dan bilas dengan menggunakan air bersih dan keramas menggunakan shampo clear.

Demikian ulasan tentang penggunaan jahe sebagai cara alami menghilangkan ketombe yang mudah dan cepat.

No comments:

Post a Comment