Tuesday, October 24, 2017

Menikmati Video Youtube Offline di Smarftren

Menikmati Video Youtube Offline di Smarftren

Internet merupakan jaringan yang banyak di gunakan karena di dalam internet ini ada berbagai macam informasi, file, sosial media dan juga hiburan. Maka sangat tidak heran sekali jika sekarang ini pengguna internet sangat banyak sekali. Mungkin dulu untuk menikmati internet hanya bisa di lakukan melalui komputer dan laptop saja tetapi sekarang ini dengan pertumbuhan teknologi yang sangat cepat sekali membuat internet bisa di nikmati melalui berbagai macam gadget seperti smartphone yang membuat kita lebih mudah lagi untuk bisa menjelajah berbagai macam situs dan juga informasi melalui gadget kita. 

Salah satu situs yang paling banyak di kunjungi adalah youtube yang mana youtube ini merupakan salah satu wadah untuk seseorang yang senang membuat video selain itu juga youtube adalah sosial media yang sangat banyak sekali peminatnya. Youtube yang terus berkembang membuat youtube menambahkan berbagai macam fitur untuk bisa di nikmati di smartphone kita salah satunya adalah fitur nonton offline yang menjadi salah satu cara download youtube di android dengan mudah.

Download atau menyimpan video tentunya akan memerlukan paket data internet karena kebanyakan video memiliki ukuran yang besar besar. Oleh sebab itulah kita memerlukan kartu atau provider yang menawarkan internet dengan tarif yang murah. Salah satunya adalah smartfren dimana smartfren ini adalah kartu yang memiliki jaringan 4G LTE yang bisa menjangkau ke seluruh Indonesia. 

Selain itu juga jaringan 4G LTEnya yang stabil membuat downloading video lebih cepat. Maka dari itu untuk cara download youtube di android lebih nyaman dan lebih banyak lagi. Ada banyak sekali pilihan paket data internet yang di tawarkan smartfren mulai dari paket harian, mingguan, bulanan dan super besar yang mana semua paket tersebut memiliki harga yang sangat murah dan banyak bonusnya.

Maka dari itu bagi kita yang senang dengan internetan wajib memiliki smartfren. Namun smartfren ini adalah salah satu provider yang menggunakan sinyal CDMA yang mana hanya smartphone CDMA saja yang bisa menggunakannya dan tidak bisa di pakai di GSM tetapi jangan khawatir karena kita bisa menikmati kecepatan internet dari smartfren ini melalui berbagai macam gadget yang mana kita bisa menggunakan mifi atau modem wifi yang di luncurkan smartfren.

No comments:

Post a Comment