Tuesday, October 3, 2017

Mengenal tentan system keamanan standar dari payment gateway

Mengenal tentan system keamanan standar dari payment gateway
Kehidupan memang kerap kali menghadapi sebuah perubahan yang nyata, dikarenakan hal ini memang merupakan sebuah langkah akan kemajuan pada dunia tersebut dalam menghadapi dunia modern saat ini, bila kita perhatikan dengan adanya dunia modern kali ini maka banyak dari kalangan manusia yang mendapatkan sebuah keuntungan dalam hal berbisnis di dalamnya sehingga akan mendapatkan sebuah penghasilan dari apa yang saat ini di inginkan.

Berbisnis memang merupakan hal yang menyenangkan namun anda juga harus ingat dalam berbisnis anda bisa melakukan dua hal, apakah bisnis anda dilakukan secara offline atau bertatap muka dengan pelanggan atau dilakukan secara online tidak bertatap muka di pelanggan namun barang yang di inginkan oleh pelanggan sudah bisa di penuhi. Lantas dalam hal ini anda harus mengikuti dari program payment gateway mandiri

Apa itu payment gateway mandiri? sebuah sistem yang mengotorisasi proses pembayaran dari pembeli ke penjual. Sistem pembayaran ini biasanya digunakan dalam dunia eCommerce oleh toko online terpercaya. Nah ini yang harus kita punyai karena dengan begini si pelanggan atau pembeli tidak perlu mencari bank tinggal mencari mini market di dalam pembayaran atau pembelian yang ia harus penuhi.

Langkah penggunaan dari payment gateway mandiri memang saat ini sedang di uji di dalam memberikan kenyamanan pada setiap pelangganya, dan anda juga akan melihat lebih jauh tentang system ini dari keamanan yang diberikan ;padanya, apakah saja itu:

Mengverifikasi system alamat yaitu Melalui alat ini dimana rincian tagihan pelanggan akan diperiksa dan di sesuaikan dengan alamt kartu yang terdaftar

Keamanan kartu yaitu Setiap proses transaksi pelanggan akan diminta untuk memasukan tiga digit terakhir pada bagian belakang kartu debit atau kredit

3d secure password yaitu digunakan sebagai alat untuk mengotorisasi pembayaran proses keamanan standar di atas harus di lalui pelanggan dan akan melakukan payment gateway sehingga memastikan transaksi pelanggan aman dan lancar.

Itulah tentang pengenalan di dalam system keamanan standar payment gateway. Bagaimana anda tertarik dengan system ini? Segera anda lakukan pendaftaran untuk menggunakan system ini sebagai kepuasan dari melakukan bisnis anda.

No comments:

Post a Comment