Sunday, September 10, 2017

Urusan Percatakan, Snapy Solusinya

Urusan Percatakan, Snapy Solusinya
Dalam hidup dan aktivitas keseharian seringkali kita harus berhadapan dengan kebutuhan untuk melakukan percetakan. Salah satu contohnya adalah melakukan cetak undangan dan amplop surat undangan pernikahan tersebut. Untuk melakukan percetakan tersebut Anda membutuhkan bantuan perusahaan pecetakan untuk mewujudkannya.

Salah satu perusahaan percetakan yang dapat membantu mencetak amplop surat undangan pernikahan adalah Snapy. Kita tidak dapat mencetak sendiri, karena undangan pernikahan kita memiliki bentuk dan desain yang tidak biasa. Selain dari itu jumlah yang dicetak dalam sekali cetak tidak hanya satu, tapi bisa berjumlah ratusan. Maka memilih perusahaan percetakan terpercaya dan handal menjadi suatu keharusan. Snapy merupakan salah satu percetakan yang dapat Anda andalkan. Perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini dapat mencetak berbagai jenis unadangan seperti :

Undangan formal
Undangan formal adalah undangan yang dikeluarkan oleh sebuah instansi atau organisasi scara resmi untuk melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga tersebut. undangan ini biasanya bersifat resmi dan kedinasan. Bentuk undangan yang satu ini biasanya baku dengan kop surat di bagaian kepala surat. Percetakan dilakukan pada bagian kop surat tersebut. dimana disana akan memuat logo lembaga, nama lembaga, dan alamat resmi lembaga.

Undangan informal
Undangan jenis ini adalah undangan yang dibuat oleh seseorang atau pribadi yang menyelanggarakan acara. Undangan ini ditujukan untuk mengundang tatamu agar hadir dalm perhelatan yang hendak lakukan. Undangan jenis ini memiliki bentuk, ukuran dan desai yang cukup bervariasi, dan biasanya mewakili kepribadian pengundangnya. Kreatifitas dan keinginan penghelat acara dapat dituangkan secara menyeluruh pada undangan jenis ini. Salah satu contoh undangan jenis ini adalah undangan pernikahan ataupun undangan ulang tahun.

Jika Anda hendak mencetak amplop surat undangan pernikahan sebaiknya Anda harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu. Seperti kepastian tempat pelaksanaan perhelatan, waktu acaranya berlangsung, nama dan peta lokasiserta beberapa informasi lain yang hendak anda sampaikan pada pihak yang hendak Anda undang. Karena jumlah undangan yang banyak, jika terjadi kesalahan maka akan repot untuk mempaerbaikinya.

No comments:

Post a Comment