Wednesday, September 20, 2017

4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Bantal Foto

4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Bantal Foto
Memiliki tempat tidur yang bagus tentu bisa nyaman dengan keberadaan bantal dan guling yang menemani. Bahkan walaupun tempat tidurnya bagus dan enak bila digunakan namun tetap saja tidak akan nyaman bila bantalnya juga tidak enak digunakan. Untuk itu kedua hal itu tidak akan pernah dilepaskan sebab kedua hal itu saling berkaitan. 

Maka dari itu dalam memilih bantal tentu anda tidak boleh sembarangan sebab bantal bisa membuat kondisi tubuh bisa rileks ketika hendak akan tidur. Apalagi sekarang ini sudah banyak bantal yang bisa di pilih apalagi sekarang ini ada bantal foto yang bisa membuat tidur anda semakin nyaman karena bisa di temani dengan bantal yang ada fotonya.

Memang jenis bantal foto ini bisa terbilang baru maka dari itu tidak semua percetakan ada yang menawarkan dalam membuat bantal tersebut. Dalam membuat bantal ini memang tidak bisa sembarangan diperlukan orang yang sudah berpengalaman dan ahli dalam membuatnya sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu ada beberapa hal yang memang bisa anda perhatikan dalam membuat bantal itu sendiri diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Pilih foto yang ingin anda gunakan pada bantal tersebut. Pastinya foto yang akan di pasang itu pasti foto yang sangat berharga dan biasanya akan di bawa kemana – mana sebab sebegitu pentingnya bantal tersebut.

Menentukan kain bantal da nisi dari bantal itu sendiri. Sebab sekarang sudah banyak jenis isi bantal yang bisa dimasukkan ke dalam kain bantal itu. Dalam memilih kainnya maka usahakan kainnya jangan membuat panas sehingga membuat kondisi tidak nyaman.

Ukuran bantal. Ukuran bantal khusus foto memang tidak terlalu besar biasanya ukurannya 40 x 40 cm sehingga sangat mudah untuk di bawa.

Pilih tempat pembuatan bantal yang sudah profesional. Karena memang ini termasuk khusus maka memilh tempat membuatnya juga tidak boleh sembarangan. Snapy menjadi salah satu percetakan yang menyediakan membuat bantal foto dengan hasil maksimal tapi harga minimal.

No comments:

Post a Comment