Wednesday, August 16, 2017

Tempat Spa Bali Ubud Terbaik Untuk Anda

Pilihan Spa Bali Ubud Terbaik Untuk Anda
Datang ke Bali tidak hanya sekedar untuk berlibur menghindari masalah yang terjadi. Tapi juga sebagai langkah untuk merefreshkan pikiran atau tubuh. Jika ke Bali jangan lupa untuk mencoba beberapa Spa Bali Ubud yang bisa membuat badan Anda rileks dan kembali bugar. Ada banyak spa di Ubud yang bisa Anda pilih, menawarkan konsep treatment tradisional maupun modern, asli Indonesia atau warisan luar negeri.

Cobalah ke Dala Spa yang letaknya di Alaya Resort Jembawan. Spa ini membawa inspirasi dari Holistik Ayurveda yakni suatu metode pengobatan dari India dan tertua di dunia. konsep treatmen yang diberikan mampu mengembalikan tenaga tubuh Anda. Spa Bali Ubud umumnya dihargai perdurasi yang ditentukan oleh pemiliknya. Untuk Dala Spa ini dibanderol sekitar Rp 100 ribuan untuk waktu 60 menit.
Pilihan Spa Bali Ubud Terbaik Untuk Anda
Kalau belum menginginkan mencoba teknik pemijatana Ayurveda, Anda bisa datang ke Biyukung Spa Bali Ubud. Di spa ini Anda akan diberikan perawatan yang menenangkan dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki. 

Tangan-tangan terlatih akan berusaha memberikan efek terbaik bagi tubuh Anda. Tubuh Anda akan diberikan ramuan aromatik yang khas kombinasi dari minyak, lotion dan susu serta bunga mandi yang enak dihirup.

Setiap tahapan perawatan yang diberikan akan memanjakan badan Anda dengan kamar perawatan yang berisi satu orang, sangat memungkinkan Anda terjaga privasinya dan cocok untuk bersantai. Selanjutnya, Champaka Spa juga menawarkan sesuatu yang berbeda. 

Pada Spa ini menawarkan area kamar perawatan yang nyaman. Selain itu, letak spa ini sangat menyamankan penglihatan Anda karena menghadap ke lembah tropis dengan aliran yang turun ke sungai.

Champaka Spa menawarkan menu lengkap untuk menciptakan keindahan tubuh dan kecantikan sebagaimana warisan treatment Bali yang abadi. Perawatan dilakukan dengan menggunakan produk bermerek, bahan alami dan minyak esensial yang cocok untuk semua jenis kulit. 

Selain beberapa Spa Bali Ubud diatas, masih banyak lagi spa di daerah Ubud yang bisa memanjakan dan merawat tubuh Anda sedari rambut hingga kaki. Kunjungi situs Spaongo.com dan dapatkan promosi spa terbaik.

No comments:

Post a Comment