Friday, August 4, 2017

Langkah Sederhana Untuk Strategi Public Relation

Langkah Sederhana Untuk Strategi Public Relation
Orang-orang yang suka bicara tentang strategi public relation Yang bagus karena ini adalah satu aspek terpenting dari apa yang kita lakukan untuk organisasi yang kita wakili. Seiring kita merencanakan strategi, kita cenderung menyuarakan pendapat dan naluri kita, tapi apa lagi yang harus dilakukan dengan strategi PR yang solid.

Apa yang harus kita diskusikan adalah bagaimana gabungan naluri pengalaman, penelitian dan data yang tepat akan menghasilkan strategi PR yang memberikan hasil yang dapat diukur. Kami memiliki naluri dan pengalaman, dan jika menggunakan perangkat lunak PR yang efisien saat ini akan menyediakan penelitian dan data yang dibutuhkan untuk membangun strategi PR yang hebat.

Tujuan strategi public relation yang baik bersifat universal: memberikan pesan yang benar kepada audiens yang tepat pada waktu yang tepat. Jalan untuk membangun strategi PR yang sukses bisa direbus menjadi empat langkah.

Langkah 1: Lakukan Pekerjaan Rumah Anda
Membangun strategi PR harus dimulai dengan penelitian. Dalam posting saya sebelumnya, 5 Cara untuk Turbocharge PR dengan Media Monitoring. Dalam hal ini harus mengeksplorasi bagaimana alat pemantauan memungkinkan penelitian merek, kompetitif dan industri - ini adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Saat Anda mendekati kampanye PR baru, gunakan alat pemantau untuk memahami lanskap media mikro dan makro yang terkait dengan nada Anda. Pada tingkat makro, alat pemantau akan membantu Anda memahami keseluruhan persepsi merek, persaingan, industri dan pelanggan Anda. Pada tingkat mikro, Anda ingin menggunakan alat Anda untuk mempelajari media pers dan diskusi media sosial tentang produk atau layanan yang serupa dengan yang Anda lempar. Anda perlu mengetahui segala sesuatu tentang lingkungan media yang Anda masukkan sebelum mengangkat telepon atau mengirim satu tajuk email.

Langkah 2: Tentukan Tujuan Kampanye dengan Jelas
Terlalu sering kita pitch demi pitching; Ini tidak strategis Mungkin ini karena atasan kita 'menuntut' siaran pers setiap minggunya "atau mungkin kita hanya mencoba untuk tetap melakukan langkah yang aktif, tapi kita semua tahu bahwa tidak ada gunanya melakukan pitch tanpa tujuan yang jelas.
Demikian sedikit ulasan mengenai strategi public relation. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda akan hal tersebut. Sekian terima kasaih.



No comments:

Post a Comment