Friday, August 11, 2017

Inilah Ciri Ciri Buah Yuzu Citrus Yang Mudah Dikenali

Inilah Ciri Ciri Buah Yuzu Citrus Yang Mudah Dikenali
Untuk memastikan kesehatan tubuh selalu terjaga, anda harus mampu menjalankan pola hidup sehat setiap harinya, salah satunya adalah mengkonsumsi aneka jenis buah dan sayuran yang diperkaya berbagai vitamin serta mineral yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Jenis buah yang layak untuk anda coba adalah buah yuzu. Nama buah ini memang masih asing di telinga orang Indonesia karena berasal dari negeri sakura, 

Jepang dan sangat dikenal pula di Cina. Bagi anda yang belum mengenal buah yuzu, ciri ciri buah yuzu citrus yang membuatnya mudah dikenali adalah bentuknya yang menyerupai buah lemon namun lebih kasar di bagian luarnya dan berwarna kuning untuk buah yang matang, dan berwarna hijau jika masih belum matang. Untuk menikmati buah yuzu, kini buah ini telah dipadukan dengan teh asli Indonesia dalam sebotol Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea yang sangat menyegarkan. Berikut ini khasiat buah yuzu untuk kesehatan tubuh.

Menjaga sistem imun tubuh

Tubuh manusia diciptakan dengan memiliki sistem kekebalan tubuh untuk menangkal bakteri dan virus penyebab penyakit. Mengkonsumsi buah yuzu secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan mampu menangkal berbagai penyakit yang bisa ditimbulkan oleh faktor cuaca, debu, dan asupan makanan.

Mencegah penuaan dini

Bagi anda yang ingin selalu tampil awet muda, mengkonsumsi buah yuzu secara rutin dapat menghindarkan anda dari risiko penuaan dini yang ditandai dengan munculnya kerutan pada bagian wajah. Sehingga wajah selalu segar dan gangguan di wajah seperti flek hitam, jerawat dan kerutan dapat diatasi.

Mencegah penyakit kanker yang berbahaya

Saat ini Kanker menjadi penyebab kematian manusia yang tertinggi di dunia. kanker dapat dihindari dengan melakukan pola hidup sehat, salah satunya mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan vitamin dan mineral. Mengkonsumsi buah yuzu dapat membantu mencegah berkembangnya sel-sel kanker dalam tubuh.

Itulah 3 khasiat mengkonsumsi buah yuzu, untuk mengenal ciri ciri buah yuzu citrus, anda bisa melihat bagian kulit luarnya yang kasar dibandingkan lemon.

No comments:

Post a Comment