Wednesday, April 12, 2017

Yuzu Tea Minuman Teh Rasa Buah Citrus

Yuzu Tea Minuman Teh Rasa Buah Citrus
Apakah anda pernah menikmati teh rasa buah citrus? Sekarang ini anda bisa menikmatinya dalam minuman kemasan yang menyehatkan yaitu Yuzu Tea. Minuman segar dan juga menyehatkan ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu daun teh segar dan juga buah Yuzu. Seperti yang telah diketahui jika daun teh mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Sedangkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah Yuzu berperan sebagai imunitas tubuh sehingga tubuh terhindar dari berbagai virus dan juga bakteri penyebab penyakit. Selain itu juga buah Yuzu sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut. hal ini dikarenakan vitamin C-nya yang lebih besar 3 kali dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon. 

Untuk itu jika ingin terhindar dari sariawan, maka konsumsilah buah Yuzu. Manfaat lainnya yaitu sangat baik bagi anda yang sedang mengikuti program diet. Karena buah Yuzu bisa membuat perut kenyang, karena buah Yuzu beperan sebagai pengganti makanan berat.

Teh rasa buah Citrus Yuzu tersedia dalam dua varian rasa yaitu rasa original yaitu Yuzu Tea dan juga rasa teh hijau atau green tea.Salah satu bahan minuman Yuzu Tea yaitu buah Yuzu,. Buah yang berasal dari negeri sakura ini merupakan buah yang masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Hanya di supermarket tertentu saja yang menyediakan buah yang satu ini. Hal tersebut yang menjadikannya menjadi buah yang harganya mahal dibandingkan dengan buah-buah yang lainnya.

Ciri-ciri dari buah Yuzu yaitu bentuk dan juga warnanya menyerupai buah jeruk pada umumnya yaitu bentuknya bulat seperti jeruk, dan warnanya pun berwarna oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasanya berbeda dengan jeruk. 

Buah Yuzu rasanya sangat kuat karena merupakan perpaduan rasa 3 buah yaitu lemon, jeruk mandarin, dan juga grapefruit. Dengan rasanya yang kuat, maka masih sedikit orang yang mengkonsumsinya secara langsung. Banyak orang yang lebih banyak mengolah buah yang satu ini menjadi perasa permen karet, perasa mayonnaise, cuka, dressing untuk salad, dan juga minuman seperti Yuzu Tea.

No comments:

Post a Comment