Tuesday, March 21, 2017

Tips Menjaga Kehamilan 1 Bulan Pertama

Tips Menjaga Kehamilan 1 Bulan Pertama
Setiap wanita pasti akan merasa senang saat dirinya telah dinyatakan hamil namun semua kesenangan itu harus anda dapatkan dibarengi dengan berbagai perubahan yang akan anda rasakan mulai dari emosi, rasa pusing, mual, muntah, dan lain-lain apalagi pada masa kehamilan 1 bulan pertama atau hamil muda. 

Jika anda mengalami hal tersebut semua itu wajar saja dialami oleh setiap wanita yang sedang hamil muda terutama yang masih dalam masa kehamilan 1 bulan pertama sehingga anda harus mengetahui cara menjaga kehamilan muda yang baik dan benar maka anda akan dapat membuat janin yang ada dalam kandungan anda tumbuh dengan sehat dan tumbuh dengan maksimal sebab pada masa kehamilan 1 bulan pertama janin yang ada dalam kandungan anda masih terbilang rentan terhadap terjadinya keguguran dan lain sebagai nya sehingga anda harus sangat memperhatikan kandungan anda dengan baik.

Tips yang dapat anda lakukan untuk menjaga kehamilan 1 bulan pertama diantaranya sebagai berikut ini.Anda sebaiknya mengkonsumsi susu khusus ibu hamil untuk masa-masa kehamilan muda untuk dapat lebih menutrisi bayi yang ada dalam kandungan anda dan mengurangi rasa mual yang anda rasakan.

Anda juga sebaiknya mengkonsumsi buah-buahan sehingga anda akan merasa lebih segar serta akan membuat rasa mual anda sedikit berkurang.Anda sebaiknya menjaga pola makan dan pola hidup anda dengan melakukan aktivitas yang tidak begitu berat dan sering istirahatkan tubuh anda sebab jika sedang hamil maka anda akan dapat lebih mudah merasa kelelahan.

Anda sebaiknya memaksakan diri anda untuk makan makanan yang berkarbohidrat seperti nasi dan banyak minum air putih sehingga anda lebih sehat walaupun anda kesulitan membangun nafsu makan anda jika sedang hamil.

Demikian beberapa tips cara menjaga kehamilan muda yang dapat anda lakukan dalam menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat, seimbang, dan teratur sehingga anda dan janin akan merasa lebih sehat.

No comments:

Post a Comment