Wednesday, December 7, 2016

Menu Diet Sehat Yang Praktis


Menjaga keseimbangan tubuh memang susah-susah gampang, dan terkadang lebih kepada susahnya. Karena sebenarnya menaikkan berat badan sangatlah mudah seperti mengkonsumsi makanan yang bergizi dan nutrisi yang tinggi yang dapat menaikkan berat badan. Berbeda lagi cara menurunkan badan, perlu proses yang lama, sabar dan usaha yang maksimal. Memiliki tubuh yang ideal khususnya bagi wanita adalah hal yang selalu di dambakan, mereka akan melakukan apapun agar dapat memiliki tubuh untuk memiliki berat badan ideal. Maka dari itu, anda dapat melakukan penyeimbangan berat badan dengan cara membuat menu diet sehat sebagai salah satu konsumsi makanan sehat yang tidak akan menaikkan berat badan. Dengan hal ini dapat menjaga berat badan tetap ideal dengan cara memakan makanan kudapan (cemilan/snack) hal ini cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet.
  1. Banyak sekali menu diet sehat dengan memakan makanan kudapan yang dapat anda konsumsi sebagai berikut:
  2. Roti gandum selai kacang
  3. Makanan ini terbuat dari biji gandum utuh yang kaya dengan serat nya. Sedangkan selai kacang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Diantaranya untuk kesehatan jantung dan mencegah kanker usus. Selain dijadikan kudapan yang sehat, selai kacang juga dapat dijadikan sebagai menu sarapan, karena dapat mengontrol rasa lapar yang lebih lama.
  4. Pancake Pisang
  5. Kita dapat mengkonsumsi kudipan lainnya yaitu pancake pisang. Anda dapat menggunakan bahan serta produk dari nestle yang menjaga kualitas kesehatan anda. Adonan pada pancake pisang terbuat dari pisang, sereal gandum dan telur. Komponen tersebut dilumuri dengan menggunakan proses sampai meyerupai adonan.
  6. Kacang Edamame
  7. Makanan untuk diet sehat lainnya adalah dengan cara mengkonsumsi kacang edemame sebagai kudapan. Manfaat dari kacang edamame ini mengandung zat isoflavon yang baik untuk pencegahan sakit jantung, dapat menurunkan tekanan darah, dan gangguan menopause
Beberapa menu diet sehat di atas, dapat anda jadikan salah satu kudapan yang dapat menjaga program diet anda. Dengan cara ini tubuh anda akan tetap ideal.