Wednesday, December 21, 2016

Eye Shadow Natural Sari Ayu yang Wajib Kamu Miliki

Eye Shadow Natural Sari Ayu yang Wajib Kamu Miliki
Tampil natural dan feminim merupakan trend makeup yang tengah populer dewasa ini. Karena lebih mengeepankan tampilan no makeup look akan tetapi tetap merias dan mempercantik bagian wajah tertentu sehingga riasan wajah sangat terlihat natural dan flawless. Menampilkan wajah segar dengan balutan makeup yang super natural jadi trend dewasa ini. 

Pilihan riasan mata yang diaplikasikanpun tetap menggunakan warna natural sebagai warna utama yang harus diaplikasikan untuk mempercantik kelopak mata anda secara natural dan tidak berlebihan. Diantara warna eye shadow natural yang bisa anda gunakan kedua eye shadow sariayu berikut ini bisa jadi pilihan anda.

Sariayu Trend Color Papua P-02. Berbentuk trio eye shadow pallete tentu kemasan yang sangat mudah di bawa kemaa saja kita pergi termasik sangat nyaman untuk berada di tas kamu. Pallete eye shadow trend color papua P-02 terdiri dari 3 warna cantik. 

2 warna bertekstur powder yakni warna orange ke coklatan dan warna cream dan 1 warna bertekstur creamy berwarna broken white. 1 Warna creamy tersebut bisa anda aplikasikan sebagai based eyeshadow. Ketiga warna tersebut termasuk warna aman yang bisa anda gunakan sehari-hari.

Sariayu Trend Warna 2012- Bena. Sama-sama berbentuk trio eye shadow pallete yang bentuknya sama dengan eye shadow sariayu diatas. Terdiri dari 3 warna yang tepat terdiri dari coklat, mocca, dan orange . 

Warna yang sangat cantik untuk anda aplikasikan di kelopak mata untuk sempurnakan tampilan wajah cantik naturalmu sehari-hari. Tentu warna-warna tersebut merupakan warna aman yang natural dan sangat mungkin anda gunakan baik dlam keseharian atau untuk menghadiri sebuah acara penting dalam hidupmu.

Kedua eye shadow pallete dari sariayu diatas merupakan beberapa eye shadow cantik dari sariayu yang bisa anda gunakan untuk membuat look naturalpada wajah anda. untuk review dan informai lebih lengkap seputar dua eye shadow diatas maka anda bisa mengunjungi situs femaledaily.com.

No comments:

Post a Comment