Friday, November 11, 2016

Sensasi Daging Meleleh Di Mulut Pada Best Shabu In Jakarta



Salah satu bagian paling menyenangkan dalam menikmati menu shabu shabu adalah merasakan daging sapi yang menyertai menu makanan tersebut. Apa bila anda menginginkan sensasi makan daging yang meleleh di mulut, maka anda wajib mencoba menu shabu shabu di restoran Shabu Shabu Gen. Menu shabu shabu di restoran tersebut dikenal memiliki daging sapi yang mampu meleleh di mulut. Memang restoran Shabu Shabu Gen ini selalu menyajikan menu makanan berkualitas demi kepuasan dari para pelanggannya. Dengan predikat sebagai restoran yang menyediakan best shabu in Jakarta, maka tidak heran jika banyak orang yang penasaran dan berkunjung ke restoran tersebut untuk merasakan sendiri sensasi daging yang meleleh di mulut.

Ada pun daging yang mampu memberikan sensasi berbeda pada saat menyantap menu shabu shabu itu adalah daging wagyu. Daging wagyu merupakan daging sapi Jepang terbaik dan memang memiliki kualitas yang tinggi. Restoran Shabu Shabu Gen yang berdiri di bawah naungan Les Amis Group ini tidak sembarang memilih bahan. Untuk daging wagyu misalnya, dikenal memiliki kualitas yang tinggi dan tekstur yang berbeda jika dibandingkan dengan tekstur daging sapi pada umumnya. Hal ini lah yang menjadi salah satu faktor penyebab menu shabu shabu di restoran Shabu Shabu Gen mampu memberikan sensasi daging yang meleleh di mulut. Meskipun daging sapi wagyu tidak hanya bisa ditemukan di Jepang, akan tetapi kualitas daging sapi wagyu Jepang tetap yang terbaik.

Restoran Shabu Shabu Gen mendatangkan langsung daging wagyu Jepang dari kota-kota yang ada di negeri Sakura tersebut. Peternakan sapi yang menjadi pilihan restoran Shabu Shabu Gen untuk memasok daging wagyunya adalah peternakan sapi dari kota Iwate, Hida, Kagoshima, dan Saga. Dengan adanya pilihan daging sapi terbaik tersebut, maka wajar saja jika menu shabu shabu di restoran Shabu Shabu Gen menjadi favorit banyak orang khususnya warga Jakarta. Sekian pembahasan terkait sensasi daging meleleh di mulut pada best shabu in Jakarta. Semoga bermanfaat!