Sunday, October 16, 2016

Shabu Gen Restaurant Masakan Jepang Berkelas di Jakarta



Jakarta merupakan salah satu kota metropolis yang ada di Indonesia dengan berbagai penawaran aneka kuliner yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan dan selera masing-masing. Salah satu jenis kuliner yang terdapat di kota tersebut adalah masakan khas Jepang yang sudah dikenal oleh banyak orang di berbagai tempat salah satunya adalah Shabu. Best shabu shabu Jakarta yang bisa anda coba adalah shabu yang ditawarkan oleh restaurant berkelas Shabu Gen. 

Shabu yang ditawarkan oleh restaurant yang satu ini terbuat dari jenis daging sapi berkelas yang diimport langsung dari Jepang yaitu daging sapi wagyu yang merupakan jenis sapi ras terbaik yang menghasilkan daging berkualitas grade A4 dan A5 yang merupakan grade tertinggi untuk kualitas daging sapi di dunia. Penyajian untuk jenis makanan yang satu ini terbilang unik seperti yang kerap dilakukan oleh berbagai tempat makan di Jepang yang menawarkan Shabu berkelas. Penyajian yang dilakukan lengkap dengan panci dan berbagai jenis sayuran dan kuah sehingga anda bisa merebus sendiri daging tersebut lalu menyantapnya dengan saus dan pelengkap lainnya. 

Dengan menggunakan metode penyajian seperti ini, maka anda bisa menyantap shabu dengan cara yang jauh lebih lezat yakni disantap selagi panas. Selain itu anda pun bisa memilih beragam jenis menu masakan lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Dengan demikian, selain menawarkan best shabu shabu Jakarta, tempat yang satu ini pun bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menyantap beragam menu masakan khas Jepang terbaik. Beberapa menu masakan yang bisa anda pesan di sana seperti ramen dengan rasa yang spesial, sukiyaki yang juga terbuat dari daging sapi terbaik dan beberapa jenis menu masakan maupun minuman yang bisa anda pesan sesuai dengan selera masing-masing. 

Selain menyantap berbagai jenis menu masakan khas Jepang, anda pun akan dimanjakan dengan pemandangan dari ketinggian yang luar biasa karena tempat yang satu ini terletak di lantai 46 The Plaza. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat seputar tempat makan berkualitas dalam menyajikan menu masakan khas negeri sakura.